Sinopsis Misteri Gunung Merapi MNCTV Hari Ini Minggu 25 November 2018 Episode 7

Panditio Rayendra | 25 November 2018 | 00:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Misteri Gunung Merapi MNCTV Hari Ini Minggu 25 November 2018 Episode 7

Alang Jaya dan Dara Ayu akhirnya sepakat untuk menikah, tapi sayangnya pernikahan mereka sama sekali tidak berjalan bahagia. Sifat cemburu Alang Jaya yang terlampau besar membuat rumah tangga mereka sering diwarnai keributan. Alang Jaya begitu mencemburui Tuan Adolf Peter yang datang bertandang ke rumahnya, diapun berpikir kalau istri dan Tuan Belanda itu sudah bermain api di belakangnya.

Sinopsis Misteri Gunung Merapi MNCTV Hari Ini Minggu 25 November 2018 Episode 7.

Akhirnya Alang Jaya yang cemburu buta mendatangi Tuan Adolf Peter dan ingin menembaknya hingga terjadilah perterungan sengit di antara mereka yang berakhir dengan kematian Alang Jaya. Adolf Peter merasa bersalah dengan kematian Alang Jaya yang sudah membuat Dara Ayu menjadi janda, akhirnya untuk membalas rasa bersalahnya dia pun ingin menikah dengan Dara Ayu tapi sayangnya niat baik Tuan Belanda itu ditolak mentah-mentah oleh Dara Ayu.

Adolf Peter yang merasa putus asa akhirnya meminta bantuan Mak Lampir hingga membuat Dara Ayu berhasil diperdaya oleh Mak Lampir dan membuat Dara Ayu mau menikah dengan Tuan Adolf Peter, sejak menikah dengan Tuan Adolf Peter maka nama Dara Ayu berubah menjadi nama Nyai Kembang.

Sinopsis Misteri Gunung Merapi MNCTV Hari Ini Minggu 25 November 2018 Episode 7.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait